Kamis, 30 Agustus 2018

Peluang Emas Bisnis Rokok Sin Herbal TSI

Sesuai dengan Visi TSI : Menjadi Perusahaan Produk Rokok Sin Herbal yang bermanfaat bagi masyarakat melalui sistem pemasaran jaringan murah, mudah dan kuat. Misi TSI : Menyebarluaskan informasi khasiat produk Tridaya Sinergi kepada seluruh masyarakat. Membuka peluang usaha sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya melalui kemitraan Tridaya SInergi dengan sistem pemasaran jaringan (Network Marketing). Mengelola usaha inti dan pelayanan kemitraan dengan amanah dan profesional (Trusted Management). Membina Mitra Tridaya SInergi dalam pemahaman atas Produk dan Strategi Pemasaran melalui pelatihan yang terstandarisasi dan berkelanjutan (Sinergi Institute). Kita sangat perlu menangkap peluang bisnis ini sebagai peluang emas.
Untuk memulai bisnis di TSI, cukup mudah, yaitu kita mangajukan sebagai member/distributor TSI cukup dengan Rp. 50.000 berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan. Selanjutnya, distributor/member bisa memilih salah satu peluang bisnis di bawah ini:
1.    Sebagai Konsumen/pemakai produk, kita bisa mendapatkan produk dengan harga lebiha murah dari harga non member. Selain itu, kita mendapatkan bonus belanja minimal Rp. 3.000 per bulan. Jika kita punya dowline, maka minimal Rp. 3.000 dikalikan banyaknya downline.
2.    Sebagai Penjual : Selain keuntungan/bonus seperti nomor 1, kita bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual member dan non-member Rp. 1.000 – 3.000. dan jika jaringan berkembang, kita bisa mengajukan sebagai Stokis Rokok Sin Herbal.
3.    Sebagai Pemakai, Penjual dan Pengembang Jaringan Bisnis, maka keuntungannya selain No.1 dan 2, kita bisa mendapatkan Bonus sponsor (mengajak orang lain bergabung menjadi member TSI) @Rp. 10.000
Selain Bonus diatas, ada juga Bonus Royalty UM, GM, SM, D, PD, dan Bonus Bintang. Ayo ambil peluang emas ini untuk masa depan yang lebih baik. Info lebih lanjut bisa menghubungi Stokis Ksatria Kinasih Klopogodo, Gombong Kebumen, WA: 081919848622

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

blogger templates | Make Money Online